5 Dampak Sering Mengganti Theme atau Themplate Blog

Dampak sering mengganti Template blog tidak boleh dianggap remeh. Karena ini bisa membuat Anda kehilangan blog yang sudah digarap dengan susah payah. Apalagi jika karena hal tersebut situs akhirnya di-banned oleh Google. Ini dia dampak yang lainnya:

1. Traffic Situs Merosot

Dampak yang pertama adalah traffic blog pasti merosot. Karena Google tidak bisa mendapatkan penilaian yang pasti untuk situs tersebut. Hal ini disebabkan oleh pemasangan tema yang berubah-ubah.

Perlu juga diketahui tema blog juga menjadi penilaian Google. Maka dari itu, jangan suka menggantinya kecuali memang tidak sesuai dengan niche situs yang dibuat.

Baca Juga : Kumpulan Pluggin Autoblogging

2. Pengunjung Semakin Berkurang

Sejatinya pengunjung lebih suka mengunjungi situs yang dikelola dengan serius. Namun jika setiap mendatangi situs temanya selalu berganti berarti blogger kurang berniat untuk membangun situs.

5 Dampak Sering Mengganti Theme atau Themplate Blog
5 Dampak Sering Mengganti Theme atau Themplate Blog

Terkadang ini yang membuat pengunjung malas untuk kembali mendatangi website. Tentu ini kerugian bagi blogger. Apalagi jika situs tersebut dibuat untuk mempromosikan bisnis. Dijamin deh Anda akan mendapatkan kerugian yang besar.

3. Mendapatkan Banned Dari Google

Mendapatkan banned dari Google merupakan dampak sering mengubah tema blog yang paling parah. Karena Anda tidak akan bisa mengakses situs tersebut disebabkan sudah diblokir oleh sistem.

Jika dampak ini yang terjadi tentu Anda akan merasa menyesal telah mengubah template berulang-ulang. Apalagi jika situs tersebut Anda buat dengan tenaga dan biaya yang besar.

4. Memberatkan Loading Situs

Semakin sering mengubah template loading situs juga semakin lelet. Ini disebabkan oleh terlalu banyaknya aplikasi template yang berada di dalam situs.

Pasalnya jika Anda mengubah template maka chace maupun junk bawaan tema akan masuk ke dalam website. Jika tema tersebut tidak dihapus maka file sampah tersebut tetap menempel di sana.

5. Tidak Disukai Pengiklan

Orang yang membuat situs salah satu tujuannya adalah untuk menjaring pengiklan. Karena ini bisa memberikan penghasilan yang cukup lumayan.

Nah pengiklan sendiri jika kadung masuk ke dalam situs berarti memang suka dengan situs tersebut. Termasuk senang dengan template yang digunakan. Jika tiba-tiba template berubah tentu mereka akan kecewa dan menarik iklannya dari sana.

Nah jika sudah membaca dampak sering mengubah template blog di atas maka hindarilah atau Anda menyesal. Apalagi jika harus mengulang kembali membuat situs yang tidak mudah tersebut.

Baca Juga : Perbedaan Utang Usaha Dengan Utang Wasel

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *