Efektifkan promosi blog di media sosial?

Efektifkan promosi blog di media sosial? – Media sosial adalah media yang penggunanya mudah berpartisipasi, berbagi dan menciptakan peran kususnya blog, jejaring sosial, forum maya, dll.fungsi media sosial sendiri adalah untuk memperluas interaksi sosial kita dengan menggunakan internet dan teknologi web.

Efektifkan promosi blog di media sosial
Efektifkan promosi blog di media sosial

Media ssial juga mendukung demokrasi pengetahuan dan informasi. Karena sekarang ini kita bisa mencari dan mengetahui segala macam informasi dengan sangat cepat dan sekali klik.

Baca Juga : Cara Promosi Bisnis

Karena manfaat dan efek yang sangat besar pada media sosial, sangat menguntungkan kita jika kita bisa memanfaatkannya untuk usaha kita. Berikut adalah cara mengefektifkan media sosial untuk promosi blog kita.

  1. Rajin mengupload sebuah konten yang menarik di blog anda setiap harinya.

Dengan anda rajin mengupload konten-konten yang menarik di blog anda, akan menarik perhatian netizen, apalagi jika anda aktif dalam sosial media, facebook atau instagram. Pastilah sangat menguntungkan untuk anda.

  1. Menandai teman-teman anda dalam status yang memuat konten yang ada dalam blog anda.

Jangan asal menandai teman-teman anda karena bisa saja sangat mengganggunya. Karena semua orang tidak sama, ada yang dengan senang hati jika ditandai sebuah link, ada juga yang merasa terganggu. Sebaiknya tanya teman-teman anda dulu atau minta ijin jika ingin menandainya.

  1. Selalu mengupdate hal-hal baru yang ada di dalam blog anda.

Update hal-hal baru yang ada dalam konten anda, jangan sampai telat update, karena bisa pelanggan anda akan merasa bosan dengan yang anda suguhkan jika itu tidak menarik dan tidak update.

Anda perlu mencari referensi terbaru misalkan apa saja yang lagi trend saat ini. Jika blog anda tentang tempat wisata, maka sebaiknya anda mencari tahu yang sedang rama-ramainya saat ini tentang apa. Misalkan tentang bunga tabubuya, maka kalian bisa menyajikan daerah mana saja yang ada bunga tersebut.

Itulah beberapa cara mengefektifkan promosi blok anda di media sosial. Semoga artikel ini membantu anda. Tetap semangat karena membangun sesuatu menjadi besar membutuhkan proses dan itu tidak instan.

Baca Juga : Dampak Sering Mengganti Theme

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *