Pengertian Autoblog

Pengertian AutoblogAutoblog, mungkin beberapa dari Anda masih asing dengan frasa ini. Sebenarnya untuk beberapa blogger atau memang mereka yang bergelut dalam bidang website, hal tersebut sudah familiar di telinga mereka.

Pengertian Autoblog
Pengertian Autoblog

Namun, bagi Anda yang masih awam, mari kita ulas beberapa hal mengenai Autoblog ini. Ada beberapa pembahasan, diantaranya:

Pengertian autoblog. Ada beberapa definisi yang mewakilkan beberapa pendapat orang mengenai autoblog ini. Namun secara garis besar atau secara mudahnya, autoblog ini seperti copy paste dari sebuah blog tertentu.

Autoblog memiliki sistem kerja, dimana mereka sangat mengandalkan yang namanya RSS Feed. Untuk lebih gampangnya, jika Anda suka bermain instagram namun dengan akun bisnis, tools promote merupakan fungsi dari RSS Feed untuk blog.

Jadi, mereka berfungsi sebagai penyebar konten di blog Anda dengan mudah dan secara otomatis. Mengingat autoblog ini memang bekerja secara otomatis, jadi penyebarannya kepada audience pun otomatis.

Untuk cara kerjanya sendiri, autoblog ini sebenarnya memiliki “aplikasi” yang bisa mendesign sedemikian rupa, sehingga mereka bisa secara otomatis memiliki kinerja yang hampir sama bahkan mungkin bisa lebih unggul dibandingkan dengan blog asli Anda.

Mereka bisa dengan mudah menyebarkan artikel terbaru Anda di seperkian detik, dan mereka secara otomatis akan mengudara, bahkan sampai mengundang klik dari berbagai pembaca Anda. Inilah keuntungan Anda jika menggunakan autoblog ini. Tapi bagaimana jika tiba-tiba tidak ada ataupun dicuri?

Untuk menghindarinya, ada beberapa step yang bisa Anda lakukan. Yang pertama pilih setting, lalu pilih other. Setelah itu pilih site feed pada kolom pilihan other tersebut, lalu pilih allow blog feed. Di sana nantinya Anda akan diberikan pilihan apakah akan tetap “full” atau “short” feed Anda.

Baca Juga :

Lalu, pilih “short”. Jika sudah, simpan perubahan setting tersebut sesegera mungkin. Di sisi lain, autoblog memiliki dampak negatif untuk Anda. Mengingat autoblog ini adalah sebuah copy paste dari blog orang lain, maka jika ada orang yang meng-autoblog kan blog Anda, blog tersebut bisa jadi memiliki rating yang lebih bagus dibandingkan Anda. Sekian ulasan kali ini. Terimakasih.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *